Birthday Gift

No Comments
Seperti tahun - tahun sebelumnya, ulang tahun saya tidak terlalu mewah apalagi dirayain. Paling kalau dulu - dulu sebelum nikah, dapat surprise dari teman - teman kantor. Dan yang paling nggak ketinggalan ya dari orang tua dan ade - ade tersayang yang ngucapin tepat jam 12 malam, walaupun kami sudah tidak serumah lagi. Aw terharu :)

Tahun ini, tiba-tiba dapat ide buat makan gratisan (terinspirasi dari blogwalking). Biasanya ada beberapa free gift dari restoran atau toko khusus yang memberikan birthday present saat kita ulang tahun.

Tahun lalu, saya nggak sengaja ke Sushi Tei. Dapat free salmon sashimi sepiring, ada lilin ditengahnya. Lumayan lah yaaaaa.

Karena tahun ke Sushi Tei sudah pernah, saya memutuskan ke Holycow! Steakhouse by Chef Afit di Camp Bonjer (Jl. Panjang, Kebon Jeruk).

Sudah niat dari seminggu sebelum ini buat kesana, syaratnya cuma bawa KTP dan datang tepat di hari ulang tahun. Kita bisa pilih menu steak apa saja kecuali menu Kobe dan Wagyu Tenderloin 9+. Mungkin karena menu spesialnya kali ya, jadi rugi aja gitu kasih free.

Akhirnya saya pesan US Tenderloin, karena memang ngincernya tenderloin. Menu tenderloin yang bisa dipesan cuma, US Tenderloin dan Prime Tenderloin. Kalau nggak salah sih cuma itu. Padahal tadinya mau Wagyu Tenderloin, tapi yaaaa sudahlah.



Naaaahhh!
Karena saya tipe yang nggak mau rugi (beda tipis dari pelit), saya juga minta free first drink for mom-to-be. Bagi ibuk-ibuk yang lagi hamil dan nggak mau rugi juga kaya saya, kalau ke Holycow! Kalian bisa minta minum gratis biasanya ice tea, tapi nggak bisa refill. Nggak refill pun pasti sudah kenyang karena gelasnya gede. Jadi pasti cukup. Total gratisan saya seharga Rp. 148.00 ,- (US Tenderloin Rp. 131.000 + ice tea Rp. 17.000)

Setelah steak dan minum gratisnya habis, saya langsung ngetweet dan mention ke @steakholycow kemudian apa yang terjadi ? Saya dapat gratis pudding dari miSu. YEAY!

Tinggal tunjukin aja tweet kita tadi ke pelayan, nanti langsung dianterin itu miSu. Senangnyaaaaa makan gratis. Tapi saya lupa berapa harga miSu :(

Oiya sebelum ke Holycow, saya juga sempat ambil free gift dari The Body Shop di Sency. Alhamdulillah ya grateeesss. Buat kamu yang sudah jadi member TBS, pasti dikirimin sms dapet free gift di hari ulang tahun kamu, jangan disia-siakan. Lumayan loh! Saya dapet Strawberry Lip Balm seharga Rp. 79.000 ,-

Jadi nih kalau di total birthday gift dari Holycow! Dan The Body Shop, sejumlah Rp. 227.000 ,- dalam bentuk steak plus ice tea dan lip balm. Alhamdulillah :)

Terima kasiiiihhhhhh Holycow! Dan The Body Shop :*

Tips dari saya nih, kalau kamu ulang tahun bisa loh seharian makan gratis karena nggak cuma Holycow dan Sushi Tei yang kasih free. Dari yang saya googling, list restoran gratis lumayan banyak. Tapi yang bener-bener gratis makan seporsi kaya Holycow ya yang saya maksud saya. Karena kalau di Sushi Tei kita harus tetap order kecuali kamu nggak tau malu :p

Ini list restoran gratisnya :
1. Holycow! Steak House by Chef Afit di seluruh Camp. Free steak apa saja kecuali Kobe dan Wagyu Tenderloin 9+
2. Sushi Tei di seluruh outlet. Free Salmon Sashimi plus lilin ulang tahun.
3. Remboelan di seluruh outlet. Free Es Remboelan.
4. Loobie Lobster (family group dengan Holycow!).
5. Bagel bagel di Kemang.
6. Pecel Lele Lela di seluruh outlet.
7. Ayam Bakar Mas Mono di seluruh outlet.

Kalau kalian member The Body Shop, mereka kasih free gift (selected item). Hadiahnya sih tergantung outlet kayaknya mau kasih apa.

Oiya, tambahan restoran yang kasih birthday gift itu Remboelan. Hari sabtu minggu lalu saya makan di Remboelan PIM 2, diminta KTP kalau memang ada yang ultah, dapat gratis Es Remboelan. Sejenis es podeng. Lumayan ya alhamdulillah. Outlet Remboelan ada di Pondok Indah Mall 2 sama Plaza Senayan.

Dari daftar gratisan diatas, yang sudah saya coba baru di Holycow, Sushi Tei dan Remboelan. Baru tahun ini juga saya ambil free gift dari TBS. Biasanya nggak diambil karena nggak tau hiks :(

Jadi, manfaatkan tanggal lahir kamu. Jangan lupa bawa KTP buat makan di restoran sebagai bukti ulang tahun dan bawa kartu member The Body Shop kalau memang mau ambil hadiah.

Selamat mencoba :)

Cheers,
L
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Shout your comment here and thanks for dropping by :)