Welcome 2015

No Comments
Akhir tahun identik dengan pesta kembang api dan awal tahun identik dengan resolusi. Setiap awal tahun ada resolusi dan setiap akhir tahun pula banyak resolusi yang nggak kesampaian. Ya gimana yaaaaa .. Manusia hanya berencana, Tuhan yang menentukan. Alesan aje hehe ..

Tahun lalu saya dan teman-teman kumpul di salah satu rumah teman saya. Acaranya nggak seperti biasanya yang cuma bakar-bakaran. Waktu itu cukup terorganisir, ada acara makan dan bakar-bakaran, games, count down, pemutaran video kita sepanjang 2013 (yang dikumpulin pake niat banget diedit segala), pembacaan resolusi, dan nonton film sampai pagi.

Malam ini cuma dengerin suara kembang api aja di dalam kamar, keruntelan sama Baby L dan ayahnya. Udaranya lagi sejuk-sejuknya cocok banget buat tidur dibanding liatin petasan. Ngerasa kalau sudah bukan jamannya lagi ke pesta-pesta kembang api. Yaudah lah ngantuk pula kan ya.

Abis itu langsung deh kepikiran "ngepost blog ah", nulis resolusi apa aja yang sudah tercapai. Yang inget aja sih, yang lupa biarlah berlalu hahahaha

Dari sepersekian detik, cuma dua resolusi yang saya ingat: 1. Punya bayi, 2. Punya rumah.

Kesampaian ?
Iya. Punya bayi.
Alhamdulillah .. Tanpa menunggu lama langsung jos gandos uhuy. Akhirnya Baby L menunjukkan keberadaan dirinya bulan Februari 2014, umurnya baru 5 minggu. Sembilan bulan berlalu, susah senang bareng sama Baby L yang ada di dalam perut, akhirnya bulan Oktober 2014, Baby L lahir ke dunia dengan gantengnya. 

Resolusi kedua kayanya akan jadi resolusi lagi di tahun 2015. Kalau 2015 belum juga, ya jadi 2016, begitu seterusnya sampai tercapai.

Nggak usah sedih lah, namanya juga usaha. Kalau dapat alhamdulillah, kalau belum ya usaha terus. Terus gimana resolusi yang lain ?

Aduh lupa banget deh apa aja sih heemmm ..

Segitu aja dulu deh. Mari kita bikin resolusi lagi, semoga tercapai, aamiin.

Bye bye 2014
Welcome 2015

Bismillah :)



Cheers,
L

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar

Shout your comment here and thanks for dropping by :)