Cara Mudah Mencari Kosan / Tempat Tinggal di Jakarta

No Comments
Hai hai !

Pernahkah kalian punya cerita indah dengan teman sekamar ? Kalau saya banyak. Pertama kalinya saya kerja, saya memutuskan ngekos. Bukan karena rumah saya diluar kota tapi karena jalanan dari dan ke rumah saya macetnya ampun-ampunan. 

Waktu itu saya mikir kalau tiap hari saya harus berangkat 2-3 jam lebih awal dari rumah kok rasanya lelah banget. Belum lagi jadwal kerja saya kadang seringnya pulang larut malam dan saya perempuan. Walaupun pada saat itu banyak perempuan yang masih pulang larut ke rumah, tapi sepertinya lebih baik saya cari tempat kos. Lebih aman dan waktu yang saya punya pun lebih banyak. 

Pertama kalinya cari tempat kos, saya juga nggak lupa cari teman kos. Selain tempat nyaman, teman kos pun mempengaruhi betah atau nggaknya saya disana. Selain itu, karena biaya kamar kos terbilang mahal, saya juga butuh partner sharing kamar. Dari alasan itulah kemudian saya cari teman sekamar yang se-visi dan misi. Pada jaman saya dulu cari teman sekamar agak sulit karena belum tentu ada orang yang mau berbagi. Saya harus cari satu persatu teman saya yang mau sekamar dengan saya. Belum lagi cari tempat kosnya yang memang harus didatangi satu persatu, lihat keadaan kamar, keamanan, fasilitas dan biaya sewa. Kalau harga mahal tapi fasilitas kurang, rasa-rasanya mending bertahan pulang pergi ke rumah.

Belum lagi ada beberapa teman saya yang datang dari luar kota dan belum sempat cari tempat tinggal. 

Tapi, sekarang nggak perlu susah payah kesana kemari nyari tempat kos beserta partnernya karena ada website khusus untuk mencari itu semua di www.serumah.com 

Kamu yang tinggal diluar kota pun nggak perlu khawatir sampai di Jakarta nggak punya tempat tinggal, karena semuanya bisa kamu cari dan lihat di situs www.serumah.com kamu hanya perlu sesuaikan dengan budget dan lokasi dekat dengan kantor atau kampus kamu. Jadi, sesampainya kamu di Jakarta, kamu nggak pusing lagi.



Kamu bisa kunjungi situsnya dan menyesuaikan apa yang kamu cari, terutama harga dan lokasi sesuai pilihan kamu. Selain itu, seperti yang saya singgung diatas, situs ini bisa kamu gunakan untuk mencari kamar untuk disewa, ataupun kamu gunakan untuk cari partner kamar apabila kamu yang punya apartemen atau tempat kos. 



Seiring berkembangnya tekhnologi, kebutuhan akan hal apapun bisa kamu cari dengan mudah dan cepat. Seperti kebutuhan mencari tempat tinggal / kos ini. Website yang memudahkan kamu mencari partner atau memudahkan kamu mencari penyewa jika memang kamu punya kamar kosong di apartemenmu. Kemudahan lainnya adalah situs ini mobile friendly, jadi dimana pun kamu berada, kamu tidak perlu buka pc / laptop untuk mencari kamar. Kamu hanya perlu buka gadget kamu lalu browsing www.serumah.com

Langkah-langkah registrasinya pun mudah. Seperti contoh registrasi untuk mencari partner kamar jika kamu memiliki apartemen / kamar kos kosong untuk disewa. Kamu bisa ikuti langkah dibawah ini :



Mudah kan ?
Jadi, sekarang nggak sulit lagi jauh-jauh kamu survey tempat atau nyari kosan kosong atau kamu cari orang yang akan mengisi kamar kosong di apartemenmu, kamu tinggal registrasi di www.serumah.com semuanya pun mudah. 

Andaikan dulu pada saat saya masih ngekos situs ini sudah ada, mungkin saya nggak susah payah nyari kosan kesana kemari. Semuanya mudah dan lengkap beserta foto. 

Semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu yang kebingungan cari kosan :)




Cheers,
L





Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Shout your comment here and thanks for dropping by :)