Review : Sleek Matte Me - Birthday Suit

No Comments
Holaaa !!!

Kali ini saya mau review 'Sleek Matte Me' shade Birthday Suit. Dikalangan beauty blogger, lip cream ini sudah sangat tidak asing lagi. Sangat populer mungkin sejak setahun lalu, but it's not too late to review it. 

Packaging 
Pertama kalinya saya tertarik dari lip cream ini ya karena bentuknya. Bentuknya sih kotak biasa seperti lipstick liquid pada umumnya tapi yang membedakan adalah ada embose tulisan 'Sleek' ditutupnya yang berwarna hitam. Menurut saya, ini unik karena jarang ada embos tulisan pada tutup.



Disisi lain bagian body lip cream ini hanya bertuliskan produk keluaran mana beserta barcode. Sedangkan bagian bawah, bertuliskan nama shade dan kode, dibawahnya lagi nomor batch.

Lip cream ini dijual tanpa ada kardus yang biasanya bertuliskan komposisi liquid. Hanya bersegel bening dibagian tutup.

Tekstur dan Swatch
Tekstur creamy agak lengket untuk ukuran saya (karena belum coba lip cream lain). Kalau dioleskan butuh sekitar 1 menit untuk mengering. Menurut saya, lip cream ini sangat kering saat nempel ke bibir. Jadi, untuk bibir kering sangat tidak direkomendasikan. Ketika nempel, lalu mengeras kemudian seperti kaku walaupun memang setelah kering menjadi ringan dibibir seperti nggak pakai apa-apa. 

Pigmentasinya tinggi, sekali swatch warnanya langsung keluar. Dibibir saya, warna yang keluar nude pink dan terlihat natural seperti warna bibir. Saya sih suka warna dari birthday suit ini apalagi untuk pemakaian sehari-hari sangat natural. Tapi, memang kering. Kalau ditambah dengan lipbalm terlebih dahulu, daya tahannya nggak selama biasanya dan nggak waterproof. 

Daya tahan bisa mencapai 6 jam, dipakai makan dan minum pun (asal nggak belepotan) masih tahan. Tapi ya itu tadi kekurangannya kering. Jika ditambah lipbalm bertahan hanya beberapa jam saja.



Harga 
Di Indonesia kisaran Rp. 100.000 - 140.000 bisa diperoleh di olshop-olshop bertebaran di instagram. Tapi hati-hati dengan yang palsu, perbedaan yang asli dan palsu bisa dilihat dari aplikatornya, aplikator asli ukurannya panjang. Kalau saya beli di gorjesid.com, all the product insyaallah original.



Keseluruhan warna dari Sleek Matte Me ini ada 6 warna, 2 warna netral yaitu birthday suit dan petal, dan 4 warna lagi bold. Kemungkinan kalau uang berlebih akan repurchase warna boldnya karena cantik-cantik.

Repurchase ? 
Yup, karena warna dan teksturnya cocok untuk bibir saya serta harganya affordable.



Cheers,
L




Disclaimer: Postingan ini bukan postingan berbayar, testimoni asli dari penulis.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar

Shout your comment here and thanks for dropping by :)