Review : NYX Lingerie Liquid Lipstick shade Push Up

5 comments
Halo !

Setelah telat beberapa bulan dari launching awal produk NYX Lip Lingerie, akhirnya lipstick ini pun sekarang sudah bisa kamu dapatkan di counter-counter resmi NYX di Indonesia sejak April lalu. Ada 12 shade yang dikeluarkan NYX dan kesemuanya Nude. Bagi pecinta nude, pasti rasanya gemes banget mau beli semuanya. Jarang-jarang loh satu produk mengeluarkan rangkaian nude seperti ini.

Deskripsi shade Push Up:
Setelah banyak pertimbangan dengan googling sana sini, akhirnya saya memutuskan beli shade Push Up (katanya sih warna yang paling banyak dicari selain Bedtime Flirt). Di websitenya pun warna ini habis. Kelihatannya sih bagus ya. Ekspetasi saya coklat susu, bagus banget deh fotonya di Instagram NYX Indonesia tapi kenyataannya coklat gelap, agak sedikit pink. Memang sih deskripsi di website pun ditulis Brown spice Pink tapi dibibir saya jadinya gelap. Mirip warna bibir banget jadi mati alias nggak keliatan sama sekali. Padahal warnanya hampir mirip Birthday Suit-nya Sleek tapi kok dibibir saya kurang cocok. Mungkin shade ini cocok untuk kulit putih dengan bibir pink. 


Packaging :
Kemasannya bulat dari plastik dan bening dengan tutup hitam. Terlihat lebih panjang dari kemasan lipstick lainnya. Aplikatornya pun enak, nggak ada masalah. 



Formula dan Swatch :
Formulanya creamy dan ringan nggak jauh beda dari NYX SMLC tapi agak sedikit lengket dan bau kimia. Perlu sekitar 1 menit untuk berubah menjadi dry matte. Setelah kering, lengketnya hilang tapi baunya masih agak bertahan lama, nggak langsung hilang. Liquidnya mudah dihapus dengan cleanser biasa. 

Pigmentasi tinggi, cukup 1-2 kali swatch warnanya keluar pekat. Tapi sangat disayangkan hasil akhirnya sangat kering, dry matte. Memang tidak bikin bibir kaku dan kencang seperti Sleek Matte Me, hanya menimbulkan crack yang menurut saya membuat garis-garis bibir terlihat jelas, kurang enak dipandang mata. Untuk produk ini, menurut saya, kurang bagus formulanya dibanding NYX lipstick lainnya. I expected too much :(

Saran saya sih, gunakan lip balm terlebih dahulu supaya hasil akhirnya nggak bikin crack / garis bibir tapi resikonya lipsticknya nggak bertahan lama dan lebih mudah dihapus. Serba salah :(



Daya Tahan :
Selama kamu nggak makan apapun (hardly ever happens) lipstick ini akan bertahan berjam-jam. Pada kenyataannya, untuk sekedar minum daya tahannya masih oke dan nggak ninggalin bekas digelas TAPI kalau makan, apalagi berminyak, berkuah dan bersantan seperti nasi padang (yang susah ditolak dan dijauhi), selesai sudah warnanya pasti memudar dibagian bawah bibir. 

Harga dan Beli Dimana
Dijual hanya seharga $7 di website tapi di Indonesia kisaran Rp. 150.000 - 170.000 bisa didapat di online shop atau counter NYX.

Repurchase ?
Sepertinya tidak

Sekian review dari saya, kecocokan berbeda ya ditiap bibir masing-masing. Untuk yang penasaran shade Nude silahkan loh dicoba satu-satu, karena seri NYX Lip Lingerie ini warnanya gemes-gemes bangeeeeet! Tapi, jangan berekspetasi tinggi ya :)



Cheers,
L






Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

5 comments

  1. Ya warnanya gemes :) makasih infonya mba luna :)

    ReplyDelete
  2. Huaaah review lipen hihihihi. Selalu penasaran kalau ada review2 lipen, pengen beli tapiiiii kemaren2 semua lipen rusak sama Raya... -_-" TFS luna, jadi bisa buat referensi ntar2 kalau Raya dah gedean hihihi

    ReplyDelete
  3. Nudenya lucuuu, lagi pingin banyakin shade nude. Sepertinya bisa jadi option ni, hohoho.

    ReplyDelete
  4. Warnanya bagus banget luna. jadi sophisticated gituh ya. Anyway thanks for sharing luna :)

    ReplyDelete
  5. wah gemaay!! hihi jadi kalau dibandingin sama SMLC menurut Kak Luna enakan yang mana? So far, lipcream favoritku SMLC yang Cannes sama istanbul :D

    makasih sharingnya kaka Luna

    ReplyDelete

Shout your comment here and thanks for dropping by :)