Review: Irwan Team Private Ladies Room untuk Hijabers

No Comments
Hallooo!

Been a loooooong time I didn't post anything. Huft! But, I have a review for you. Kali ini review Salon, bukan salon sembarang salon, karena salon ini sungguh terkenal, yess.. Irwan Team Salon. 


Baru-baru ini, Irwan Team memiliki fasilitas baru untuk wanita yang ingin mendapatkan service private yaitu Private Ladies Room. Ruangan ini sebenarnya dikhususkan untuk wanita berhijab yang ingin mencoba salon Irwan Team. Seperti saya. Private room ada di semua cabang Irwan Team. Sangat mudah sekali untuk kamu temukan karena memang ada di setiap cabang.

Kamu hanya perlu bilang ingin service private room nanti akan dibantu oleh karyawan Irwan Team hingga ke tempat yang dituju.

Untuk yang belum tahu harga service di Irwan Team, bisa dilihat di foto yang saya unggah ini ya.




Untuk Hair stylist, di Irwan Team memang memberikan tarif yang berbeda-beda. Saran saya, jika memang kamu berniat datang ke Irwan Team, sebaiknya reservasi dan tanya apakah hair stylist wanitanya available pada waktu kedatanganmu. Kamu juga harus bilang bahwa ingin karyawan wanita saat mencuci rambut, blow atau pun treatment lainnya. Karena Irwan Team adalah salon umum, jadi untuk yang berhijab, memang sebaiknya reservasi terlebih dahulu.

Saat saya ke Irwan Team Gandaria City, saya dapat hairstylist wanita yaitu Mbak Ida karena memang hair stylist wanita di sana hanya satu. Mbak Ida sangat membantu saya menentukan potongan yang cocok untuk bentuk wajah dan memberikan solusi untuk masalah rambut saya.

Service dari Irwan Team, menurut saya sangat memuaskan. Price never lies. Walaupun memang harganya sangat pricey tapi service yang saya dapat pun sesuai. Kamu juga disediakan minuman dingin, lho. Pokoknya they will treat you like a princess.

Kekurangannya, ehm ehm.. 
Mungkin memang persiapan private room ini belum terlalu sempurna jadi masih ada yang harus diperbaiki. Contohnya:

1. Private ladies masih bisa dimasuki oleh karyawan laki-laki karena pada saat saya datang, di dalam ruangan ada yang sedang treatment rambut dan ditangani oleh karyawan laki-laki. Kamu hanya punya dua pilihan, satu menunggu sampai customer tersebut selesai atau kamu di-treatment satu ruangan.

2. Tempat cuci rambut masih campur dengan customer lainnya dan memang banyak pula customer laki-laki maupun karyawan yang ada di sekitar sana.

3. Partisi untuk pembatas yang dibuat private room tembus pandang atau kaca walaupun tidak semuanya tapi ada bagian yang terlihat, sehingga ada kemungkinan bagian tersebut bisa dilihat dari luar. Bagian lain ditutupi tirai yang berfungsi sebagai pintu masuk keluar.


Overall, secara service serta bahan yang digunakan tentu saja memuaskan. Karyawan wanitanya pun membantu sekali dan mereka mengerti akan kebutuhan wanita berhijab yang tidak mau terlihat oleh yang bukan mahramnya. Mereka akan memberikan service maksimal saat kita merasa tidak nyaman. Asal dikomunikasikan saja ke mbak-mbaknya ya..

Nampaknya, usaha Irwan Team membidik target pasar Hijabers sudah mulai terlihat dengan disediakannya private room ini. Pengembangan yang bagus sih menurut saya. Namun, perlu perbaikan dibeberapa bagian karena treatment yang disediakan semua berhubungan dengan daerah sensitif (baca: aurat) sehingga kalangan Hijabers bisa memercayai mahkotanya untuk ditangani Irwan Team. Semoga bisa menjadi lebih baik lagi.






Untuk yang tertarik merasakan gimana potong rambut atau treatment lainnya di Irwan Team, yuk reservasi segera! Beritahu apa saja yang kamu butuhkan dan treatment apa yang mau kamu jalani. They will provide you excellent.

Kapan lagi hijabers bisa menikmati salon kelas satu setenar Irwan Team, ya kan?!



Cheers,
L





Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Shout your comment here and thanks for dropping by :)