Bridging to Travelling dengan Bayi ke Kuala Lumpur Malaysia

No Comments
Halooo..

Liburan akhir tahun lalu, kami sekeluarga alhamdulillah bisa jalan-jalan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Kenapa ke KL? Selain pesawatnya murah, perjalanan menuju KL lumayan singkat dan culturenya sama dengan Jakarta. Karena ini juga perjalanan pertama Maliq dan Zayn ke luar negeri, Malaysia udah pasti terjangkau dan mudah cari makanan halalnya.

Kami stay di KL selama 5 hari 4 malam. Selama itu pula, kami tinggal di sebuah apartemen. Pilihan untuk sewa apartemen ternyata benar. Apartemennya bagus, bersih, sepi dan dekat ke jalur MRT dan yang terpenting, kids friendly.

Tulisan tentang liburan ke KL akan saya bagi menjadi beberapa tulisan supaya nggak bingung ya, Buibu. Listnya ada di bawah ini:

1. Buat kamu yang mau jalan-jalan dan bingung mau stay di mana di daerah KL, kamu wajib baca tulisan ini. Saya akan share maps transportasi, letak lokasi dan lainnya di sini.

2. Untuk yang mau berkunjung ke Petronas. Klik di sini.

3. Mau jalan-jalan ke Genting Highland, silahkan baca tulisan ini ya.

4. Untuk buibu bawa bayi dan mau jalan-jalan ke KL, baca tips dari saya di tulisan ini.

Nah, kalian bisa pilih sesuai kebutuhan mau baca yang mana. Untuk yang males baca, tinggal klik aja vlog kami selama di KL. Nonton keseruan kami di vlog dan jangan lupa subscribe!


Cheers,
L


Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Shout your comment here and thanks for dropping by :)