Kena Boost di Instagram Ads, Jadi Beli Scarlett Whitening

No Comments

Haiiii...
Honestly, this is my first review after pandemic situation urge me to strugling day by day with wfh and sfh situation. Yeessss, kita semua still in the same situation. Bad and good!

Jadi, saya merasa akhir-akhir ini sangat teramat bingung karena banyak kerjaan dan nggak punya waktu luang buat santai, ditambah ngurus anak-anak yang boleh dibilang terlalu aktif. Karantina bikin semua jadi lebih cepat emosi termasuk saya dan mungkin juga suami. Salah satu cara saya buat healing atau me time itu dengan merawat diri. Jujur, jerawat gue bececeran di wajah, it's all gone now! Review lengkapnya nanti ya, kalian bisa cek-cek aja dulu di postingan lama akyuuuu.. karena jerawat adalah musuh utama aku, hiks..

Karena kebosenan di rumah itu lah, saya jadi malah rajin ngerawat diri. Mulai dari mandi sore yang seringnya kemaleman, saya jadi nikmatin masa-masa mandi itu. Mulai dari milih sabun yg wanginya semriwing, pake scrub dulu sebelum mandi, beli body lotion yang ngefek buat kulit dan nggak lupa ngobatin jerawat-jerawat nakal. Jujur, saya lagi seneng banget pakai rangkaian Scarlett Whitening by Felicya Angelita karena wanginya calming banget. Saya beli ini pun emang karena kena boost instagram ads mereka, sepertinya memang lagi gencar banget direview sejagat raya dan hampir setiap hari selalu muncul di timeline. Sebagai awal digital (hehehe..) one of those thing bikin gue mikir, "Wah! Cerdas juga ya marketing mereka." 

They come up with digital touch up point, which is good lho! Good to start business.

Akhirnya saya pesen lah saya serangkaian body care cuma 300ribuan di Shopee link ini https://shopee.co.id/scarlettofficialshop Scarlett Official Store. Isinya bisa custom mau rangkaian apa aja karena all product di Scarlett harganya 75ribu. Good deal banget kan! Pas dateng, packagingnya sangat well packed, boxnya reusable dan isinya semua aman karena bubble wrap yang banyak bahkan disetiap botol, plus untuk lotion ada lock dan unlock jadi nggak takut tumpah. 

Yuk, mulai aja, yuk, reviewnya!




---

BODY SCRUB
Don't judge a book by its cover! Tapiiiii.. buat gue itu sungguh salah. Well, karena gue juga orang yang selalu menilai secara visual, body scrub dari Scarlett Whitening ini menurut gue very sweet dan menarik, varian yang saya punya itu Romansa. Bikin orang yang liat pasti ngeluarin kalimat, "Ih lucu, yah, packagingnya!" Nah! Dari sini udah pasti banyak deh yg tertarik beli. Contohnya gue. Hahaha. Untuk harga, sebotol harganya Rp75ribu.

For the first time nempel di kulit, saya sudah merasakan formula dari scrub ini very thick. Mmmm.. apa ya bahasanya, kaya akan kandungan formula gitu, lho! Beda dengan scrub-scrub drugstore lain. Bikin kalo kita gosok-gosok tuh berasa banget daki pada keluar gitu dan wanginya enak banget. Formulanya kaya nempel di kulit bahkan sampai dibilas pun masih wangi, jadi sayang kalau mau sabunan. Kalau nggak salah, ini karena ada kandungan gluthathione dan vitamin E.




---

BODY WASH
Rangkaian berikutnya body wash. Menurut saya, body wash dengan varian wangi tertentu itu wanginya nggak pernah lama tapi ternyata, kalau Scarlett Whitening ini wanginya awet sampai selesai mandi dan aktivitas pun kulit kerasa wanginya. Varian yang saya suka Pomegrante yang warna ungu. Awalnya (lagi-lagi jugding), saya kira pasti wanginya aneh, ternyata dari 2 varian yang saya punya Mango dan Pomegrante, si ungu ini paling wangi.

Busanya banyak dan nggak lengket, didalamnya ada bulir-bulir scrub yang punya fungsi sebagai antioksidan (cmiiw) yang warna warni, bikin menarik dari packagingnya. Nah, bulir scrub ini berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati. 

Maap.. di foto udah ku pake seperempat jadi isinya nggak full. Aslinya full banget kok. Harga perbotol Rp75ribu all varian.



---

BODY LOTION
Step terakhir dari satu rangkai seri ini yaitu body lotion. 

NAAAHHHH!!! Dari semua rangkaian, body lotion lah yang paling saya suka. Saya punya 3 varian wangi diantaranya: Freshya, Charming dan Romansa. Kalau kalian suka wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Wanginya bener-bener mirip banget!  Ini yang udah setengah habis saya pakai. Suka bangeeetttt.. wanginya melekat, formulanya ada gluthathoine dan vitamin E, cepat meresap di kulit dan nggak lengket. Penting banget nggak lengket karena kebanyakan lotion tuh banyak formula dan bikin nggak nyaman. Entah kapan terakhir saya pakai lotion dan langsung suka gini, sampe lupa. Udah pasti saya repurchase terus, bahkan saya kirim-kirim ke rumah mamah akyuuuu.. saking pengen semua orang coba..

Varian kedua yang saya suka warna ungu yang Charming. Udah nggak ngerti lagi, ini gue pake ganti-gantian setiap hari, heheheheee.. Wangi Charming ini mirip sama Baccarat Rouge 540 Eau De.Dari 3 varian wangi yang saya punya, Charming yang paling melekat lama sampai keesokan hari. Beneran nggak boong! 

Kalau Fresia, ini ampuh buat mutihin kulit. Saya amaze saat pertama kali pakai karena bisa mencerahkan kulit dan nggak kaya pakai tepung. Putihnya natural gitu, cocok banget buat kalian yang mau mutihin kulit. Nah, kalau wangi, si Freshsya ini paling calming. Wangi bunga tapi nggak ganggu. Bikin seger kalau dipakai habis mandi. All variant having their own unique scent.

 


scarlett whitening
Tiga varian wangi yang sudah ku coba semua, udah terpakai seperempat hehehe.. 
wanginya nggak bohong beneran wangi :DAdd caption



---

So, buat saya Scarlett Whitening ini reccommended banget buat kalian, udah pasti saya repurchase sih karena good deal dengan quality dari mereka. Ohya, mereka juga udah BPOM, lho, dan no animal tested. Very good point! Nggak khawatir sih buat pakai ini terus. Luuuuuuvvvv banget!




Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Shout your comment here and thanks for dropping by :)