Potong Rambut di Kiddy Cuts Margo City

5 comments



Halooo..
Setelah sekian lama gondrong, Maliq akhirnya potong rambut. Sebenarnya sudah lama sekali, saya dan suami pengen cukur sendiri. Tapi berkali-kali juga gagal karena nggak bisa diam.

Akhirnya minggu lalu saya bawa Maliq ke Kiddy Cuts Margo City. Disana kurang lebih ada 3 pilihan kursi mobilan dan satu motor. Pertama kali masuk, Maliq langsung pilih motor. Karena di rumah punya motor mungkin ya, jadi dia pilih itu. 

Maliq langsung dipakaikan penutup badan warna biru. Setelah capster nanya mau dipotong gimana, dia langsung gerak cepat. Ada 2 orang yang menangani Maliq. Satu si mba yang ajak main, satu lagi mas yg potong. 

Gerakan tangan si mas cepet banget, nggak sampai 15 menit rambut Maliq sudah rapih. Padahal Maliq termasuk nggak bisa diam loh, tangannya selalu menggapai mesin cukur di kepalanya, pindah-pindah kursi 3 kali, plus tiap denger lagu dia joget. Tapi, emang mungkin sudah berpengalaman ya, jadi si mas tetep aja bisa nyukur. Untungnya juga Maliq nggak nangis kepalanya dipegang-pegang. Hanya agak risih pas rambutnya jatohan, dia selalu ngucek-ngucek mata. 

Di Kiddy Cuts, setiap kursi ada layar komputer tempat muterin video film kartun. Fungsinya untuk mengalihkan anak supaya diam. Kursinya yang bentuk mobilan dan motor pun bisa ngeluarin bunyi-bunyi dan lagu, Maliq jadi amat sangat ter-distract, nggak sadar rambutnya dipotong karena sibuk main tombol di mobil. 

Ada pojokan ruang tunggu anak yang dilengkapi mainan. Walaupun nggak terlalu banyak tapi lumayan sambil nunggu, anak kita bisa main kalau memang disana lagi waiting list.

Ada juga kursi duduk biasa untuk orang tua kalau anaknya nggak mau duduk sendiri, orang tua yang pangku sambil rambutnya dipotong. 

Selain potong rambut, disana juga melayani manicure dan pedicure anak-anak, nail art anak-anak, make up anak-anak, dan treatment lainnya. Lumayan ya buibu, harganya juga lumayan sih :p

Oiya, ternyata di Kiddy Cuts juga bisa loh melayani potong rambut dewasa. Kalau saya sih prefer di salon dewasa, bisa treatment lengkap hahaha

Soal harga memang terbilang mahal, harga potong rambut di Kiddy Cuts Margo City Rp. 95.000 untuk laki-laki, sedangkan perempuan Rp. 100.000 dan bayi dibawah 1 tahun (cewek cowok) Rp. 95.000

Harga diatas berbeda dengan Kiddy Cuts cabang lain di Jakarta atau kota lainnya. Kayaknya sih tergantung lokasi ya. Tapi mungkin nggak beda jauh. 

Buat saya yang susah banget potong rambut anak sendiri, harga yang sekian sebanding dengan kecakapan capster, hasil dan fasilitas yang disediakan. Apalagi di daerah rumah saya, nggak ada salon dewasa yang pas untuk anak saya. Toh potong rambut nggak setiap hari ya kan.

Yowes lah semoga bisa mencerahkan buibu yang pengen potong rambut anaknya.

See youuuuuu :*



Cheers, 
L



Update :
Harga potong rambut Baby Cowok/Cewek berubah menjadi Rp. 110.000 per-Agustus 2017
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

5 comments

  1. wkwkw wah bakal betah tuh si adek nyalon disitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya cowok jadi nggak akan diajak ke salon lagi kalau nggak perlu-perlu amat hihihihi

      Delete
  2. Pas banget nemu blogpost nya Luna. Lagi tertarik kiddycuts juga nih tapi takut si bocah malah cranky ga mau dicukur. Bismillah moga bisa ke-distract kyk Maliq 😁

    ReplyDelete
  3. Pas banget nemu blogpost nya Luna. Lagi tertarik kiddycuts juga nih tapi takut si bocah malah cranky ga mau dicukur. Bismillah moga bisa ke-distract kyk Maliq 😁

    ReplyDelete

Shout your comment here and thanks for dropping by :)