Having Fun at Rockstar Gym

No Comments
Hai hai !

Minggu lalu saya berkesempatan untuk mengajak Maliq trial class at Rockstar Gym. Sebenarnya sudah lumayan lama tertarik untuk daftarin Maliq kesana tapi apa daya jarak dari rumah ke lokasi terdekat jauh banget dan menurut saya harganya pun pricey sekali. Belum lagi ditambah ongkos bolak balik kesana juga ya kan. Emak-emak perhitungan banget lah maklum.

Beberapa waktu lalu lagi asik browsing saya nggak sengaja nemu blog buibu yang isinya ngebahas trial class termasuk trial di Rockstar Gym ini. Baru lah saya tahu kalau ternyata ada trial class gratisnya. Nggak pake lama, lalu saya daftar di websitenya langsung, beberapa hari kemudian di telepon untuk hadir di kelas yang kita inginkan, saya pilih ikut di Gandaria City. Untuk trial, semua kelas boleh diikuti, lumayan banget kan ya buat pecinta gratisan kaya saya hahahaha.

Buat buibu yang bingung mau masukin kelas apa sih yang cocok buat balita, berikut ini listnya :

Bayi 6-18 bulan :
Crawler
Baby Jam
Swimming

Bayi 1-3 tahun :
Walker
Baby Dance
Yoga
Swimming

Balita 2-3 tahun :
Jumper
Baby Dance
Baby Ballet
Yoga
Swimming

Note: Khusus kelas swimming hanya ada di Kota Kasablanka




Untuk anak usia dibawah 2 tahun sih menurut saya masih kurang cocok ikut Rockstar Gym karena kelasnya basic aja dan bisa diajarin di rumah. Tapi, tergantung sih kalau buibu tetap mau coba. Sedangkan kelas diatas 2 tahun, hampir keseluruhannya menarik. Bisa bikin anak aktif terutama untuk melatih motorik kasar.

Saran saya kalau mau coba trial, tunggulah hingga usia 1.5 tahun saat anak sudah bisa jalan, pilihlah hari Sabtu atau Minggu karena menurut coach-nya, jumlah anak saat weekend lebih sepi dibanding hari biasa (khusus di Gancit). Agar anak-anak yang baru pertama kali ikut nggak kaget dengan kelas yang ramai. Sedangkan hari biasa, bisa sampai 30 anak persession. Durasi perkelas sekitar 45 menit. Untuk jadwal lebih detilnya lagi, bisa dicek di website Rockstar Gym langsung ya buibu karena berbeda ditiap cabangnya.

Maliq ikut 2 kelas yaitu Gym dan Dance. Kelas Gym anak-anak dibiarkan loncat sana sini, gelantungan sana sini, main apa aja yang ada di ruangan terserah. Sesekali ada coach datang bawa kerecekan (tanda untuk kumpul) lalu ngajarin main dengan berbagai alat-alat yang ada disana. Setelah itu mereka biarkan lagi anak-anak main, beberapa lama kemudian ngumpul lagi ditengah. Begitu seterusnya.

Kelas Dance semua anak disuruh ikut nari sesuai gerakan dan lagu yang diajarkan coach. Untung lagu anak yang diputar udah sering Maliq dengar di rumah, jadi Maliq sedikit paham gerakannya. Selain itu, ada sesi main dengan bola juga tapi kebanyakan menarinya sih. Yaiyalah namanya juga kelas Dance hahaha. 

Maliq tampak sangat antusias dan senang. Walaupun belum bisa ikut interaksi dengan coach karena setiap ditanya Maliq nggak bisa jawab, malah keliatan takut kalau disamperin. Maliq lebih senang mengexplore ruangan sendiri. Selama kelas berlangsung, Maliq nggak berhenti lari-larian, naik turun sampai loncat-loncatan. Gimana ibu nggak gemes ya pengen daftarin :p

Nah, untuk biaya pendaftaran, sebulannya berkisar Rp. 900 ribuan tapi dengan syarat pembayaran harus langsung enam bulan. Kalau bayar setiap bulan jatohnya lebih mahal sekitar Rp. 2 jutaan. Awal masuk, hanya diwajibkan bayar 3 bulan pertama, bulan keempat sampai bulan keenam langsung ditagihkan ke kartu kredi jika buibu pakai kartu kredit. Kalau cash saya kurang tahu metode bayarnya gimana, coba buibu langsung cek ricek aja ya. Semua harga sama di semua cabang, buibu pun bisa random pilih mau dicabang mana sesuai lokasi, misal minggu ini di Kokas, minggu depan di Gancit atau yang lainnya juga bisa.

Bagi buibu yang penasaran juga kaya saya mau coba trial dulu, bisa loh buka langsung websitenya, isi formulir, lalu tunggu konfirmasi via telpon dari pihak Rockstar Gymnya.

Selamat mencoba !


Cheers,
L


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Shout your comment here and thanks for dropping by :)