Playground Depok : Timezone Play Margo City

6 comments


Hooola buibu :)
Liburan panjang kemarin kami sekeluarga di rumah aja. Mampir ke mall beberapa kali ngilangin bosen. Ngeliat jalan tol di tv dan beberapa status path orang-orang yang amit-amit nggak jalan, saya mah udah lah di rumah aja daripada emosi jiwa raga.

Karena mall paling dekat Margo City, jadi daripada bengong di rumah ya kesitu aja. Kebetulan memang ada indoor playground baru yang belum Maliq cobain. 


Di lantai dasar kemarin tuh sebenarnya ada playground buatan tapi khusus untuk 4 tahun keatas karena mainannya flying fox, panjat tebing, pokoknya berbau-bau adventure. Pas nanya ke loket tiket ternyata hanya untuk 4 tahun keatas, padahal kayaknya Maliq bisa kalo buat panjat tebing kecil aja.

Yasudah lah akhirnya kita naik ke lantai paling atas tempat Timezone Play. Harga tiketnya weekdays Rp. 50.000 sedangkan weekends atau hari libur Rp. 80.000 bisa main seharian sepuasnya. Pendamping hanya boleh masuk 1 orang. Harga tiket sudah termasuk kaos kaki, jadi nanti setiap anak akan dikasih kaos kaki. Cukup nggak cukup, suka nggak suka, wajib dipakai. Sedangkan kalau anaknya sudah pakai kaos kaki, free kaos kakinya boleh dibawa pulang. Untuk pendamping nggak perlu pakai kaos kaki. 

Playgroundnya memang nggak terlalu luas, terbilang sempit malah. Pendamping bisa duduk di balok kecil depan pintu masuk yang memang dikit, atau dibeberapa balok lain yang nganggur. Atau berdiri ==,

Permainannya kurang lebih sama dengan playground indoor di mall lain, perosotan, mandi bola, trampolin, carousel, bedanya disini masih kinclong aja karena baru. Ada 2 mobil mainan kecil yang jarang saya temuin di indoor playground mall lain. Sayang cuma ada 2 dan lahan buat main mobilannya sempit, jadi agak sulit muter naik mobilan.

Kekurangannya ya itu tadi, tempat yang kecil, jadi menurut saya untuk usia 7 tahun keatas jadi boring kalau seharian main disana. Karena mainannya sedikit dan bisa aja kalau weekend banyak yang main, tempatnya jadi semakin sesak.

Tapi menurut saya untuk seukuran Maliq atau balita sih cukup menyenangkan. Ibuk juga nggak lelah ngawasin lari jauh-jauh. Asalkan memang nggak terlalu penuh tempatnya. 

Harga tiket weekendnya itu yang beda jauh banget sih dari weekdays. Menurut saya untuk harga segitu kok rasa-rasanya sayang kalau main hanya sejam dua jam dengan tempat yang tidak terlalu luas. 

Mending main hari biasa ya menurut saya, harga terjangkau dan sepi. Jadi, anak kita bisa menikmati dan ibuknya leluasa duduk dimana aja.

Sekian review playground di Margo City yang ngehits seDepok raya ini. 

Keep reading :)





Cheers,
L






Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

6 comments

  1. Hai Lunaaa. Aku jg pernah bawa anakku ke Playground timezone yang di cipinang dan setujuu lumayan buat anak balita mah, ga terlalu capek jg ngejar2nya,hihihi.

    ReplyDelete
  2. iyaaa aku lagi seneng-senengnya ngajak main karena baru 5 bulan bisa jalan, jadi masih rajin ngajak jalan. ayo lah kapan kita main :p

    ReplyDelete
  3. Hayuk atuh kalo ke tengah atau selatan. Depok jauh mbaaa.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa aku juga kalau main di Depok pas sama anak aja, kalau ada agenda ketemuan seringnya main di mall2 sekitaran Senayan hihihihi

      Delete

Shout your comment here and thanks for dropping by :)