Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah

No Comments

Holaaa!!

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya tentang jerawat di wajah saya, yang semakin lama, semakin banyak tapi akhirnya saya punya obat yang ampuh', cukup 'megang', harga sudah pasti terjangkau dan hasilnya cucmey banget di wajah saya.

Baca postingan saya tentang mengatasi jerawat pasir di sini dan di sini.

Walaupun memang wajah saya masih ada jerawat, tapi sekarang munculnya nggak sekampung. Cerita lengkapnya silahkan klik link di atas, ya, Buibu!

Wajah saya sempat kinclong beberapa saat tapi tiba-tiba muncul lagi tuh jerawat kicil-kicil. Bedanya, dulu muncul di kening, hanya sedikit di bagian pipi. Tapi, tiba-tiba sekarang di pipi jadi banyak dan di kening hilang. Saya juga bingung kok bisa muncul segini banyak lagi, setelah inget-inget, mungkin kulit saya nggak cocok sama blush on 'hitzzz' yang waktu itu sempet booming. Akibatnya, banyak jerawat kecil lagi yang muncul.

Saya juga sempat memerhatikan gimana proses jerawat bisa muncul kurang kerjaan bet, biasanya dari komedo-komedo yang tersumbat. Memang ada banyak tuh di pipi saya, tapi saya nggak terlalu peduli awalnya, tapi lama-lama kok si komedo ini berkembang biak jadi jerawat. yang kalau dipencet keluar nasi. Lama-lama itu komedo pada bengkak, sakit gitu, lalu tumbuh melembung, kalau udah mateng dan kering, keluarnya butiran nasi. Untung nggak saya kondisikan jadi produsen beras :(

Ohhhhh sh******ttt! Ternyata dia biang keroknya. Habis itu, as we known, terjadilah bekas hitam-hitam tak terkendali :(

Nah, si hitam-hitam yang banyak ini nih yang bikin pusing. Sebelum saya hamil, saya selalu menggunakan Melanox (produk ampuh banget dan cepet ngilangin bekas jerawat), tapi berhubung saya hamil, produk tersebut nggak disaranin untuk dipakai selama kehamilan, sedangkan saya harus tetap berjuang melawan hitam-hitam, akhirnya saya beralih ke produk lain yaitu... Bio Oil.. Yeaayyy!!!




Sebelum menggunakan Bio Oil
Seluruh wajah sebelum menggunakan Bio Oil

Setelah menggunakan Bio Oil, bintik hitam lama sudah memudah, tapi masih ada bintik hitam yang baru muncul
Seluruh wajah setelah menggunakan Bio Oil

Produk ini memang diklaim aman untuk ibu hamil dan punya banyak fungsi. Buibu bisa lihat di kardus produknya aja ya lebih detilnya. Bisa digunakan untuk bumil setelah menginjak trimester dua. Walaupun mengandung Retin-A, namun Bio Oil ini sudah diklaim aman untuk ibu hamil. Kandungan Retinol sangat sedikit sekali. Selain saya pakai untuk menghilangkan bekas jerawat, saya juga gunakan untuk meratakan warna kulit akibat stretchmarks. Banyak fungsinya deh pokoknya.

Formula?
Formulanya ringan dan nggak lengket, walaupun berupa minyak. Efeknya memang langsung kerasa setelah beberapa kali pakai. Kulit wajah saya halus, walaupun memang proses minimalisir hitam-hitamnya agak lama, tapi saya puas. Hasilnya bisa terlihat setelah pemakaian 2-3 bulan. Cukup lama dibanding Melanox yang cuma pakai beberapa minggu, langsung tampak pudar.

Where to buy?
Pertama kali, saya beli di gorjes.id saat diskon untuk ukuran 60ml hanya Rp. 90.000,- harga aslinya Rp. 120.000,- lalu pembelian berikutnya order di www.naturalfarm.id website resmi dari PT Radiant Sentral Nutrindo (Perusahaan resmi yang mengimport Bio Oil). Selain online shop, offline store yang bisa kamu kunjungi ada Watsons, Guardian atau Century. Online store lainnya juga banyak kok yang jual macem Sociolla, karena Bio Oil sebenernya juga bukan produk yang baru masuk Indonesia dan menurut saya mudah ditemui.

Repurchase?
Absolutely!

------------------

Intinya siiiihhh, saya puas sama si Bio Oil ini karena punya banyak fungsi. Saya juga olesin ke kaki anak saya di bekas gigitan nyamuk (hitam-hitam) and it's works. Happy :D

Semoga review ini bermanfaat, ya!



Cheers,
L





Disclaimer: Postingan ini bukan postingan berbayar. Produk benar-benar digunakan oleh penulis.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Shout your comment here and thanks for dropping by :)