Hai buibu :)
Saya mau sharing tentang aktivitas yang beberapa bulan belakangan ini jadi kegiatan rutin buat saya saat memandikan anak. Yaitu, sikat gigi.

Yeaaayyy !!! Maliq sudah bisa sikat gigi di umur satu tahun. Walaupun giginya memang baru enam buah, empat diatas dan dua dibawah. Tapi, bukan berarti saya jadi cuek membiarkan anak saya nggak sikat gigi. Sebenarnya sih agak malas ya nyikatin gigi yang cuma enam. Udah gitu, kadang pas dikasih sikat gigi, anaknya malah sotoy nggak mau disikatin, maunya sikat sendiri. Nggak disikat juga sih sama Maliq tapi dihisap-hisap odolnya. Ibuk jadi lelah rebutin sikat gigi dari tangan mungilnya.

Berhubung kesabaran ibuk seluas samudera dan setinggi langit di angkasa, jadi kegiatan sikat gigi saat mandi pun dinikmatin aja. Lagi pula dengan membiarkan dia menyikat sendiri, kepintarannya pun ikut bertambah. Setidaknya dia tahu fungsi sikat gigi dan odol dulu, prakteknya belakangan, seiring dia dewasa pun akan semakin paham cara menggosok gigi dengan benar.

Read More


Hooola buibu :)
Liburan panjang kemarin kami sekeluarga di rumah aja. Mampir ke mall beberapa kali ngilangin bosen. Ngeliat jalan tol di tv dan beberapa status path orang-orang yang amit-amit nggak jalan, saya mah udah lah di rumah aja daripada emosi jiwa raga.

Karena mall paling dekat Margo City, jadi daripada bengong di rumah ya kesitu aja. Kebetulan memang ada indoor playground baru yang belum Maliq cobain. 

Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home