Playground Bekasi : Summarecon Mall Bekasi

No Comments

Halo buibu semua !
Beberapa hari lalu saya dan Maliq main ke Summarecon Mall Bekasi. Mall yang terbilang agak lumayan sering kami datangi ini sebenarnya sangat children friendly karena di setiap lobby kalau sedang tidak ada acara, selalu menyediakan Playground gratis. Kalau ada acara, playground ini kadang tidak disediakan.

Maliq pun sangat puas main di playground gratis ini, apalagi kalau datang di hari kerja. Playground gratisan pun sepi. Maliq bisa sepuasnya bulak balik sampai bosan. Naik turun perosotan berkali-kali tanpa takut. 

Menurut saya, sebagai ibu yang senang mengajak anak main ke playground. Playground gratisan ini menjadi daya tarik tersendiri untuk sebuah mall. Memang sih perlu pengawasan extra ketat dibanding playground berbayar. Selain keamanan yang kurang, playground gratisan juga tidak terlalu aman karena hanya beralaskan lantai bukan matras. Selain itu, kalau weekend menjadi ramai sekali, harus antri untuk sekedar merosot. Kekurangan lainnya, dari kebersihan yang memang kurang terjaga. Namanya juga gratisan ya buibu, nggak ada jaminan bersih karena memang nggak ada staff khusus kebersihan. Misalnya, ada anak yang makan lalu makanannya jatuh-jatuh di dalam mainan, makanan yang berjatuhan pun akan lama dibersihkan jika nggak ada petugas yang dipanggil untuk membersihkan. Berbeda dengan playgroun bayar, yang mungkin biasanya ada pembersihan berkala. Selain itu, mainananya hanya ada perosotan saja, tapi balik lagi sih ke anak kita, kalau dia senang ya berarti semuanya nggak masalah.

Bagai setetes air di padang pasir, ungkapan ini menurut saya cocok untuk sebuah playground di Summarecon Mal Bekasi. Karena sebelumnya, saya sempat googling arena playground disekitar Bekasi masih jarang. Kalau pun ada mungkin jaraknya sedikit jauh. Jadi, disediakannya fasilitas playground gratis ini, sangat menarik buibu yang senang gratisan seperti saya hihihihihi. 

Saya menemukan 3 spot playground gratis yang disediakan oleh management Summarecon. Nampaknya, memang sengaja disebar agar tidak terpusat di satu spot saja. Satu playground ada didepan Food Hall, satu spot di lobby tengah dan satu spot lagi di lantai 2 depan Ace Hardware. Spot di depan Ace Hardware hanya ada satu perosotan saja. Sisanya cukup banyak.

Lumayan ya buibu setelah belanja, bisa ngajak anak kita main sebentar. Seperosot dua perosot lah ya :p

Anak senang, kantong ibu aman :))


Cheers,
L


PS : Info tentang playground lainnya silahkan cari di label 'Playground'



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar

Post a Comment

Shout your comment here and thanks for dropping by :)